Minggu, 15 Juni 2008

HIDUP (kisah masa lalu...)


aku pernah menolaknya
menolak setiap asa yang dititip kan hanya untuk ku
bagi ku..
saat itu hanya hal yang menyebalkan.
aku sangat tidak mencintainya
apa lagi menghargai setiap usaha nya untuk mendapat kan ku...(sombong nya...)
beribu alasan telah ku buat..

beribu sms tak penah...aku balas
malah aku menatap nya miris...
akhirnya..
dia pergi dengan tangan hampa
tanpa menyisakan kecupan untuk nya
kali ini...
aku yang jatuh cinta...
terbuai lalu larut dalam sanubari..
ternyata semua hanya mimpi...
sedikitpun aku tak pernah mendapat kan kalbunya
apalagi nurani indah itu....
aku..kena karma...
sepahit dan sehancur ini yang aku rasakan
sama hancurnya hatinya waktu itu..
smoga aku bisa bertahan
untuk satu kata
C I N T A
juvee

Tidak ada komentar: