Kamis, 03 April 2008

Islam di hujat? siap kah anda....

seberapa jauh persiapan anda ketika islam di hujat?


Beberapa minggu ini banyak sekali kritikan tajam atas hujatan agama islam atas video nya yang dari belanda itu, inti nya jelas ,,sangat menghina masyarakat yang beragama islam...(dunia loh...)

tapi kalo di teliti...sejak video menghina islam itu keluar..banyak sekali hujatan hingga yang membuat film itu ngak bisa datang ke indonesia karna udah di warning.


suatu hari temen saya datang dan marah marah mengomentari begitu banyak nya orang yang tidak suka kepada agama islam...saya cukup prihatin ketika dia begitu semangat nya...namun setelah di teliti teliti ....

saya heran, nih anak pemalas sholat, ngaji jarang, kerja nya hanya duduk aja di lapau, suka ngenet paling cuman nonton yang engga engga,kerja..juga nggak jelas, giliran ada yang menghina islam dia begitu semangat nya...sampe sampe ingin membunuh orang tersebut...

yah ampun...makanya fenomena begini saya liat banyak terjadi di Indonesia, dimana mereka sendiri kebanyakan hanya mengenal islam karena keturunan saja tapi tidak mempelajari islam secara aktual...dan kaffah

gimana islam bisa menjadi lebih baik , jika kwalitas nya sekarang banyak berkurang, dengan hati sedih ,,dan takut tersinggung juga saya coba jelaskan ama temen saya ini


bahwa ada baiknya untuk tetap menjaga sholat kita yang mana itu sebagai tiang agama kita, memperbaiki sholat belajar ilmu agama dengan baik dan patuh dengan agama islam, dab bertanya lah ttg islam kepada pakarnya , jadi jangan setengah setengah..

udah gitu saya juga jelaskan kepadanya untuk tetap membaca alquran agar lebih baik lagi dan dia jangan terlalu banyak bertanya seperti umat nya nabi nabi sebelum nabi Muhammad SAW. karna terlalu banyak bertanya malah mempersulit, kecuali emang nggak ngerti.intinya islam itu nggak pernah mempersulit.


dengan sedikit diam temen saya itu akhirnya senang juga dengan saya nasihat tersebut
semoga juga bermakna untuk anda yang baca.amiiinnn

Tidak ada komentar: