Minggu, 27 April 2008

"KETIKA CINTA HANYA SEBUAH TAKDIR BELAKA"

ini adalah potongan wawancara exlusive antara wartawan (koran padang) dan JUVEE (selebrity Penjaga warnet kota padang..ixixixixixii.)




+ : "menurut kamu apa seh enak nya jatuh cinta..juvee?
- : kadang cinta nggak bisa kita prediksi kan kapan dia datang...dia hadir selalu di saat yang tepat..dan selalu membunuh setiap akal sehat yang ada....


+ :"kayaknya kamu lagi jatuh cinta...bertepuk sebelah tangan yah...?"
- : hahah gak bisa diungkap kan dengan kata kata setelah sekian lama menanti cinta itu hadir.akhirnya aku jatuh cinta untuk ke sekian kalinya....namun apa yang aku harap kan selalu tidak sebanding dengan apa yang hadir dalam kehidupan ku kan...


+ : "maksudnya juvee apa neh...?
- : kadang dalam yang namanya jatuh cinta kita memiliki kriteria tertentu, tapi ..no body perfect...yang hadir udah sesuai dengan yang di ingin kan tapi yaa...apa dia jatuh cinta ma aku ..apa nafsu doang..atau...gak ngerti deh....


+ :"jadi ceritanya one night stand neh...waakakakakak?"
- : gak lah..emang nya aku piala bergilir dari satu orang ke orang lain....

+ :"kamu berharap agar dia mencintai kamu seutuh nya?"
- : bukan itu, aku yakin dia mencintai ku cuman kayaknya moment nya aja yang belum tepat atau dia masih asyikbermainma temen temenya jadi aku di cuekin atau apalah...kita liat aja nanti......


+ : "ok deh kita balik ke makna cinta yang hakiki.......menurut kamu kalo kamu jatuh cinta ma seseorang kamu pasti berusaha mengetahui info pribadinya...?"
- : pastinya....tapi setelah tanya sana sini...banyak berita yang engga enak nya kadang sedih juga ngeliat berita yang aku denga ttg dia apalagi banyak buruk nya dari pada baik nya....

+ : "terus gimana selanjut nya ?"
- : yah yang namanya cinta butuh kejujuran , menurut aku apa yang udah berlalu biar berlalu yang penting gimana ke depannya smua nya bisa lebih baik lagi, lagian aku juga bukan yang suci suci banget dulu nya.tapi dengan komitmen yang kuat semua bisa di jalani...


+ : jadi siapa nama kesayangan seseorang tersebut?"
- : aku memanggil nya MATA SENDU....matanya yang teduh buat aku kleper kleper sifat nya yang baik serta kepribadiannya yang cukup menyentuh......tapi semua seolah sirna dengan beberpa berita yang engga baik aku terima dari beberapa temenku ttg dia..semua seperti nggak nyangka aja dan nggak nyata untuk ku........(waduh jadi cowok kok cengeng banget...sabar bro....)


+ : "terus gimana kelanjutannya apa kamu mau konfirmasi ma dia..secara kamu kan belum mengutarakn cinta mu untuk nya...?"
- : yah itu lah yang sedang aku bingung kan..lagian aku bukan siapa siapanya aja.... kok baru kenal beberapa minggu udah merasa pacarnya...(jadi malu neh...) paling saat ini yang aku lakukan adalah menjalani aja..lagian dia sekarang lagi ujian..apalah artinya cinta untuk seorang JUVEE.....


+ : " ok lah good luck semoga kamu bisa bertahan dan bisa menemukan cinta nya..dan bisa membuat dia mengerti makna cinta yang sesungguh nya..dan bisa menerima kamu apa adanya......"
- : ok deh thanks 4 all

Tidak ada komentar: