Sabtu, 24 Mei 2008

AKU (Terlalu cinta............)

dalamnya makna cinta ini..
membuat hidupku sayu..
mencair dan tak pernah membeku lagi..
aku patah pada ranting ke tiga...dan terhempas kebawah..

dalam nya rasa sayangku padamu..
tak sanggup ku bendung...dan tumpah kemana mana.
aku terlalu dalam memahami cinta ini
sehingga membuatku..hanyut dalam kristal mu..lalu membeku..

begini lah rasa cinta yang pernah ku mohon kan..
cinta yang kadang terasa terenyuh ...menyakit kan..
merasa menyesal..memohonnya waktu itu..?
setelah di kabul kan yang kuasa..aku malah menangis...


tak pernah ku sesali segala kisah yang pernah hadir dalam hidupku
karena hidup adalah takdirnya..
karena yang pernah berlalu tak kan mungkin teruraikan lagi..
karena..hidup penuh akan cerita dan makna di balik kisahnya...

tuhan ..
semoga aku kuat..
dan mampu jalani hidup di jalan yang telah kau toreh kan...
amiiinn..

Tidak ada komentar: