Jumat, 16 Mei 2008

MY BAD DAY IS SATURDAY NIGHT...IS TODAY....

ini sms dari orang yang aku sayangi hingga aku hancur berkeping keping...
" maafin aku yah, br bls, temen aku byk juve, tmn2 kos, tmn kul, tmn ker dll. jd aku nggak bisa ketemu sama juve , sory yah.....".(081xxxxxxxxx).


sms ini mempengaruhi seluruh jiwa ku saat ini, aku seperti pohon yang siap di tebang...bagaimana mungkin aku begitu sangat menyayangi nya...
what would i do now? aku hanya bisa terduduk di depan komputer n curhat.
ya Allah...mengapa cinta yang kau kirim kan untuk ku begitu salah dan begitu benar, tiada satu pun yang aku sayangi selain dirinya,.
kenapa aku jadi begini..............dulu aku bukan lah petualang cinta..dan sangat susah jatuh cinta....
tak pernah sedikitpun aku menoleh kepada cinta..
hingga banyak cinta yang mengejar ku..
apa saat ini adalah balasan untuk atas orang orang yang pernah aku kecewakan hatinya, atau orang orang yang pernah aku permainkan hatinya....?
kenapa harus sekarang... kenapa ketika sobat sobat ku tak ada disisiku .....
sehingga aku tak tau harus curhat ke mana..

begitu malang nasibku..di sini..
di saat hati dan jiwaku telah mulai untuk meniti karir ..aku bukan lah siapa siapa..
tanpa sahabat ku yang dulu aku hanya bisa termenung di sini..
tanpa sahabat yang menemani ku saat ini..
mungkin sudah saat nya aku harus menetapkan hatiku....



Ya allah aku tak ingin jatuh cinta lagi...biarlah cintaku ini aku pendam sendiri, aku hanya ingin buktikan padanya aku sangat seria apa paun yang terjadi padanya...
karena aku tau dari hatinya yang paling dalam dia sangat menyayangiku.....(kasian banget l o juvee...).

thanks yang udah baca

Tidak ada komentar: