Jumat, 23 Mei 2008

KATA MEREKA


kata mereka..
aku selalu yang terbaik dan paling baik dari semua yang ada
tak ada sahabat se baik diriku ini...
padahal mereka tak tau, aku hanyalah sebuah keberuntungan saja..

kata mereka..
aku selalu tegar dalam jalani cinta..
tak ada pria setegar diriku..
mereka tak tau..aku selalu menangis di setiap sujudku..

kata mereka...
aku selalu sabar dalam memaknai hidup
berbicara soal hidup atau belajar menemukan hidup
mereka tak tau.. hancurnya hidupku ..seiring hikmah yang kudapat dari semua rasa trauma ku..

kata mereka....
aku selalu mampu menghadapi masalah apaupun itu
cinta, keuangan, ataupun persahabatan..
padahal mereka tak tau..aku selalu lari dari masalah...apapun itu..

kata mereka..
hidupku sangat lah simpel
se simpel hati ku yang tak pernah remuk dengan ada nya masalah
mereka tak tau...aku selalu hancur dan hancur setiap masalah yang datang...

mereka selalu salah menilai diriku
mereka selalu melihat diriku dari kulit luarnya saja
mereka...tak sepenuhnya mengerti aku..
mereka..siapakah mereka...

Tidak ada komentar: