Rabu, 28 Mei 2008

MIMPI ANEH.......(SEREM..)



tanggal 27 malam aku mimpi di gigit ulart gede...berwarna kuning di tangan sebelah kiri...?
serem banget lah.......
cerita nya begini...aku waktu tuh merasa berada di suatu desa yang punya sungai yang bagus..aku nggak tau kalo di sana ada tradisi tipa jam 12.30 siang adalah waktu dimana ular ular untuk nyebrang..

ketika aku datang ke sungai itu udah pukul 12.30 siang..
ku parkir kan hondaku di sana..eh terpesonanya aku liat banyak ular yang gede gede yang lewat pas didepan mata, antara takut ..ngeri dll..

eh ada satu ular bersirip kuning indah dan menawan mengigit tangan kiri ku...aku sepertinya nggak bisa lari dari ular itu..selanjut nya aku mlah udah di rumah sakit dan di suntik untuk menghilangkan racun yang ada di ular itu supaya jangan sakit lah


wah yang jadi pertanyaan.....apa makna di balik mimpi ular itu yah..
semoga baik baik aja



juvee

Tidak ada komentar: