Sabtu, 24 Mei 2008

JANGAN BALUT LUKA KU DENGAN CINTAMU

terpesona nya jiwaku dengan makna mu
terhiburnya hati ku yang sepi dengan jiwa mu yang ber makna..
terjeratnya aku dengan mata mu yang sendu..
dan haru.....biru....

seolah semua di takdir kan bakal begini..
tergantung tanpa tali
terbang tanpa sayap..
kau tak pernah sedikit pun memberikan aku kesempatan...

jangan balut lukaku dengan cintamu..
jika itu juga akan berkahir kecewa..
apalah artinya kasihanmu..
jika cintamu tak pernah utuh aku dapatkan

aku butuh cintamu yang tulus..
bukan rasa kasihan mu
aku butuh rasa sayang mu yang murni..
bukan nafsumu yang membara..

apalah artinya semua bila tanpa maknanya..?
mungkin saat ini kan tiada bermakna..
tapi hari esok kan baru kau sadari..
semoga semua kan baik baik saja

Tidak ada komentar: