Sabtu, 17 Mei 2008

BELAIAN CINTA DALAM SATU KEDIPAN MATA



belaian cinta dalam satu kedipan matamu..
membuat aku terharu ..
ternyata kesepian yang kau alami saat ini....
harus berhenti di sini karena singgah nya hatiku
di relung kalbu mu..

rasa kesepian yang hadir bertahun tahun dalam cintamu..
ingin aku hangat kan dengan seberkas cahaya naluriku
ingin aku ramaikan ..dengan cahaya cahaya yang keluar dari tulusnya cinta..ku
pernah kah kau sadari....

bahwa cinta tidak hadir dengan hanya di tunggu
bahwa cinta buth perjuangan..
bahwa cinta...tak hanya ingin di mengerti namun punya penghargaan
bahwa cinta..hadir tidak hanya sesaat namun...punya cerita panjang di balik hikmah nya..



kenapa hanya termenung..sayang?
kenapa harus ragu.. cinta?
kenapa harus lari ..dari kenyataan cintamu..
kenapa takut mencintai?

jangan pernah memintaku untuk jauh dari asamu...
jangan pernah memintaku untuk pergi dari relung kalbumu..
jangan pernah meminta ku untuk lari dari wajahmu yang lugu..
jangan pernah memintaku untuk tidak menyayangi mu lagi..

aku hanya ingin menetes kan asa dari dahaganya kalbumu..
aku hanya ingin ada di sisi mu di saat rembulan tidak bersinar
aku hanya ingin..membuatmu mampu mencapai asa dan cita cita mu..
aku hanya ingin...membuat mu tidak menangis lagi dan lupakan dirinya...

jangan bunuh cinta ku ...
jangan coba hapuskan sedihmu karena mencintaiku
karena cinta tak pernah memandang kapan ia akan hadir..
semoga kau membalas cintaku

Tidak ada komentar: