Selasa, 20 Mei 2008

RINDU REUNI MAN/MAKN KOTO BARU PADANG PANJANG ATTENDEED 1999

entah apa yang ada di fikiran ku saat ini..
wah rasanya pengen reuni ..ama temen temen Man dulu di Padang Panjang...
kemana mereka sekarang..kangen ama mereka satu satu...apa mereka udah sombong sombong karena sukses atau....apa yah khabar mereka semua..
hm...
sebagai mantan orang penting juga di sekolah dulu rasanya pengen punya satu wadah yang bisa ngumpulin anak anak Man koto baru padang panjang, udah cari sana sini di internet juga nggak ada...udah coba contact sana sini nggak ada.. (yang ada cuman anak MAKN..koto baru padang panjang...)

ada seh yang udah ketemu..tapi udah pada kawin semua....(hiks...hiks...tinggal GW yang lom dapat jodoh.....)
lagian kan nggak enak di ganggu terus tuh..mana ada yang baru kawin lagi hot hotnya...


ada beberapa temen temen waktu sekolah dulu aku rindukan saat ini....salah satunya adalah anak anak di bawah ini...

  1. Syafril anwar..( ini anak nggak selesai sekolahnya di Man koto baru padang panjang dia cuman sampe kelas 2 aja udah gitu nggak tau kemana..dulu dia sempat telp dari yogya waktu aku kelas 3 mau ujian 1999 wah udah lama banget..gimana khabar nya dia sekarang..yang aku tau dia anaknya susah banget keuangannya waktu itu...makanya salut juga ..dia bisa sekolah...lagian aku masih bingung apa alasan di nggak nyambung sekolah waktu itu apa dia nggak punya uang yah...anak ini anak batusangkar..) mudah mudahan bisa ketemu lagi....
  2. Achi......( gitu biasanya kau panggil namanya..dia anaknya manis banget...yah..sempat salut juga ma dia..{,fotonya masih ada di kamarku..kalo di bongkar bongkar ketemu tuh....} cantik, pinter..terus smuanya deh..waktu tuh aku satu kelas ma dia...khabrnya dia sekarang udah ngajar jadi guru bahasa inggris.....oh yah......di Man koto baru padang panjang........kapan yah ketemu dia lagi neh...)
  3. Bram.......( hm.....ini dia kreator ku waktu aku di sekolah dulu..mahir gambar..dan ramah..dari keluarga yang biasa biasa aja..cumannya anaknya asyik..di ajak ngobrol... dia banyak bantuin aku ngurusin MADING...udah lama banget aku nggak ketemu di a...maslaahnya sekarang dia di bukittinggi..kan dekat dari padang....hm....apa yah....anaknya punya semangat yang tinggi untuk berusaha ..itu yang aku sukai dari bersahabat ma dia...)

mungkin cuman itu dulu yang mau aku sampaikan...tapi ..aku bermimpi sekali untuk bisa reuni...kapan ada reuni akbarnya...dan semua bisa saling silaturrahmi....
saling reuni lagi..padahal ..MAN adalah sekolah yang paling favorite di padang panjang..masak bloma da persatuannya....(sapa yag peduli..muungkin kalo ada pejabat yang dari MAN..baru ada reuni...........hhahahhahahah)

Tidak ada komentar: