Minggu, 25 Mei 2008

SAYAP SAYAP CINTA...(PATAH...)

sayap sayap cinta di tepian danau..
berbisik seolah menawar kan cinta..
melampau zaman yang akan di lewat..
akan kah aku bisa terbang dengan sayap cinta mu


sayap sayap cinta di pelupuk mata..
putih , berhiaskan manik manik asmara..
menawarkan apa yang di sebut dengan kenikmatan dunia..
akankah aku mampu mamakainya...

sayap sayap cinta...
akhirnya terbang dengan diriku..
yang membuatku tak mampu turn lagi ke bumi
di mana aku bisa tau kalo ini hanya maya belaka..

sayap sayap cinta .terbang bersama awan
membawa diriku hanyut dalam belaian cinta tanpa makna..
hingga diriku tak mampu jatuh ke bumi...
mampu kah ku jejaki kaki ku lagi ke bumi ini....


setelah sekian lama aku di bawa terbang...
kufikir aku akan menemukan pelangi indah di sanubari sukma nya
malah..aku hancur bersama burung burung..
tersambar petir di siang hari
malangnya nasib ku....

Tidak ada komentar: