Senin, 19 Mei 2008

SEMINGGU TAK KETEMU KAMU

mana pulsa lagi abis..gak bisa sms an lagi ma dia..
lagian..apakah dia nggak ingin meng sms aku..sedih banget... apa dia juga memikirkan aku ..ahahhahah gak tau lah juvee...
udah seminggu rasanya nggak ketmu dia...gimana dia sekarang..dulu rasanya sehari aja kagak sanggup oii..... untuk ketemu dia..apalagi sekarang udah seminggu ternyata berhasil juga...
walau aku masih pedekate kalee.... ma dia....
hm.......

aku cuman mau memastikan kalo dia baik baik aja..cuman itu...
tapi manusia juga punya batas yang nggak bisa dibilangin artinya...kalo seperti nya dia menghindar untuk ketemu aku..gimana aku mau usaha untuk ketemu dia...
aku juga manusia yang butuh di hargai juga lah...setidak nya aku mau kehadiran ku di tengah dirinya dan sahabat nya juga punya andil yang besar dalam hidupnya
bukan mau memberatkan masalah dia..atau jadi terbebani...
gak enak kan...kalo kita datang ke kos nya eh malah dia ada urusan yang lain...
sangat tidak tepat sekali..menurut aku...


hari hari berlalu ..mungkin untuk beberapa hari ini aku sedang berusaha untuk bisa mengontrol diri untuk menerima kenyataan tidak ketemu dia...walau rasanya ingin menerima sms nya sekali aja...atau ingin di telp nya lagi..
wah ......sangat langka bisa menerima telp dia...(kasian deh lo juve...)
makanya sebagai penggantinya aku ..sering mendengar lagu lagu cinta...biar...bisa menghiburlah...


kenapa selalu begitu...semakin aku ingin dekat darinya dia semakin jauh.....(atau aku memaksakan kehendak...)
atau udah saat nya aku meluruskan niatku yang dulu untuk bisa meningkat kan karir ku...
ok lah ..mungkin Allah punya rencana lain untuk ku...
makanya saat ini aku sangat butuh sahabat yang bisa support aku..tapi apa aku akan menemukannya di padang...(saat ini belum ada....)
apa aku menemukan orang yang salah untuk di cintai....? (ohh tidak..mudah mudahan tidak...)
karena menurut aku ..aku udah menemukan orang yang tepat untuk berlabuhnya cintaku...


kota padang yang super panas ini...
tidak menyisakan waktu sedikit pun bagiku untuk ketemud ia..pekerjaan yang biasa aja ini ..juga menghabiskan banyak waktu ku..
tapi setidaknya aku banyak mendapat kan ilmu dari kerja di sini....


mudah mudahan dia baik baik aja dan kuliahnya cepat kelar dan dia wisuda secepatnya......amiiinnn.







Tidak ada komentar: