Sabtu, 10 Mei 2008

SEJAUH MUNGKIN..........





rasanya aku tak ingin di cintai oleh mu
menatap wajah mu yang mulai lelah akan masa lalu mu
tak kan sanggup ku ungkap kan betapa aku sangat menyayangi mu
mengerti akan makna diri mu yang seutuhnya

biarlah kan ku kubur rasa sayang ini tuk buatmu bahagia..
karna ku tak inginkan kau kecewa nanti nya..
atau ketika rasa cinta mu telah tumbuh aku malah pergi..
dan itu sangat membuat mu sakit untuk kedua kali nya


sejauh mungkin..
kan ku hapus rasa cinta yang akan terus menggelora di hati ni.
jantung ku seperti tak akan berdetak kencang selalu menyebut nama mu.
bagiku bahagiamu adalah bahagia ku..walau itu pahit kan ku rasakan


kan ku bawa rasa ini terus melampau zaman nya
karna ku tau ..kau juga kan butuh cinta..
yang mungkin belum kau temukan pada diriku..
pada wajah ku yang hanya bisa tertawa.....


kenapa rasa sayang ku bisa ada padamu?
tak kan pernah ku maaf kan diri ini ..
kesalahan terbesar dalam hidupku adalah mencintaimu..
karna ku tau kau takkan mungkin mencintaiku.........


sadarkah aku bahwa cinta tak hanya butuh cinta..
cinta butuh pilihan dan cita cita..
apa yang bisa aku tawarkan padamu saat ini..?
semua sangat tak akan berarti di hadapan mu ..

aku sangat menghargai pengertian yang telah kau berikan..
karan ku tau ,,kau begitu berat menghadapi hidup ini..
ku ingin rasa sayang ku tak akan lekang hanya dngan waktu
tapi akan terbukti dengan berjalannya waktu terus menerus....


tau kah kamu apa yang aku rasakan saat ini...?
betapa aku sangat menyayangi apapun selain dirimu...
betapa aku ingin memperhatikan setiap langkah yang kan kau pilih..
betapa ku ingin membuat mu mencapai cita dan asa yang pernah kau toreh kan..

tau kah kamu apa yang aku liat dari matamu yang sendu..?
sebuah rasa kesepian yang tiada arti
sebuah keinginan untuk mencapai cita dan asa tapi kau tak mampu berbuat apa apa
mata mu hampa seolah kau ingin katakan bahwa kau takut mencintai ku


semoga semua berjalan seperti takdirnya..
mengalir lembut...menyayat cinta dan kalbu
menumpah kan tangisan dan jeritan hati tiada tara
semoga semua kan bermakna


juvee . padang

Tidak ada komentar: