Rabu, 07 Mei 2008

TRAUMA PACARAN




curhat neh bro..(soalnya udah lama banget nggak curhat..neh......)
kota Padang yang panas ini juga menyisa kan kisah cinta yang aku alami saat ini.
ga terasa sambil ngetik ini habis deh teh poci 2 gelas...
i don't know..?? why i fallin` in love again...??
sepertinya hari hari ku ..selalu ingin kan dia saat ini..
malu euy..kadang..udah umur berapa neh masih ingin jatuh cinta..
tapi yah gpp lah namanya juga MANUSIA...(juvee juga manusia??)
fine fine aja...


aku liat dari wajahnya yang putih
neh...... anak juga sebenarnya naksir berat ma aku..(pede banget ...juvee...)
cuman sepertinya ada yang ia sembunyikan dari aku
aku ggak tau apa..
tapi dari sorot matanya..
kutemukan kebeningan hati
ketenangan jiwa..kesejukan yang bikin kalbuku adem ayem...
keinginan diriku untuk melindungi nya sepenuh jiwa
dan mata nya yang sendu (rasanya pengen cium mata kanan dan kirinya...)



teringat matanya..membuat ku kleper kleper..
sepertinya aku terhipnotis oleh matanya yang sendu ..
yang kadang aku pertanya kan adalah ...
apakah aku mencintainya karna cinta atau karna nafsu yang membara...?
itu yang membuat aku selalu berfikir agar aku jangan ke kanak kanakan
tapi itu juga nggak bisa menghilangkan raut wajahnya dari anganku..


kadang kadang aku seperti orang yang linglung...nggak tau mau ngapain..
kadang juga seperti orang yang bahagia kali...karna udah ketemu dia..
dalam hati aku sering mempertanyakan ttg cinta dan makna cinta saat ini
cinta emang anugrah dari yang kuasa....
apapun itu...sakit pun itu senang pun itu
tapi sanggup kah aku lari dari cinta yang sebenarnya ingin aku dapatkan dari nya??



mungkin karna durasi pertemuan yang begitu sedikit..(andai banyak waktu luang...)
hingga kadang aku tak mampu menyelami kepribadiannya..memaknai hidupnya...
keinginan nya ..dan kejujuran dari nya?
pernah aku mempertanyakan ttg rasa sayang dan bagaimana masa lalu nya...?
tapi yang aku terima cuman..matanya yang kosong serta sedikit basah..
apa ia ingin menangis...tak tau lah...(don't cry in front of me...)

akhirnya ..dengan kelebihan yang aku dapat dari meramal..
aku bisa ngeramal tangan nya...
rasa nya tak sanggup aku ucapkan apa yang terbaca dari tangan nya
tapi harus bagaimana lagi..??? it must be...
aku harus ungkapkan apa yang bisa aku baca dari tangan nya..
kali ini pun dia hanya terdiam..wajah sendunya..
dan sedikit mata yagn basah..
makin nggak sanggup aku tuk menatap matanya yang indah
senyumnya yang kagak tahan...
dan bibirnya yang seksi


kehadiran diriku sediktpun nggak ada niat untuk memisahkan dia dari sahabatnya..
tapi mau bilang apa lagi sejak di ramal khabarnya dia agak berubah..
tak taulah..
apa andil ku di sini ..
tapi sepertinya aku harus siap terima kata kata nggak enak dari sahabtnya.
walaupun apapun dirinya dan sahabat nya aku menerima apa adanya...


nah ini intinya..
dia twrnyata...TRAUMA PACARAN.....
kata kata yang cukup membuat aku ngeri...
aku langsung berfikir apa yang membuat dia seperti itu..?
kenapa harus trauma..dan bagaimana cara menghilang kannya?
aku turut sedih dengan rasa trauma yang ia terima..
cukup mengharukan lah..
tapi apa hadirnya diriku akan menggantikan sisa trauma yang masih ada di hatinya?
siapa kah dia yang membuat semua ini menjadi trauma nya?


aku sering menatap kata katanya yang ada di smsku
dan tak pernah ku hapus...
menatap wajah nya setiap hari di komputerku...(soalnya fotonya udah ada di komputerku....xixixixixi...)
banyak lah..
tapi seperti nya apa pengorbanan ku untuk mendapatkannya...?
atau aku tak ingin dia ..akan merasakan sakit hati untuk kedua kalinya..(oh no...)
atau sepertinya dia juga memendam rasa sakit yang begitu besar...(oh no 2x)
karena tak ingin menunjuk kan rasa cinta nya padaku? (benarkah itu..)


so what would i do now?
ahhh..
jalani aja apa yang bisa aku jalani saat ini?
mudah mudah an rasa sayang ku nggak akan berkurang untuknya...
menjadi bagian dari hidupnya
menjalani ..rasa sedih nya dan rasa senang nya..
haruskah aku melupakannya..agar dia bahagia? (gak sanggup tuh...)
atau aku terlalu mencintainya hingga dia merasa terbebani akan cintaku...(hiks..hiks..)
atau...aku harus tengkan jiwaku..dan mencoba mendapatkan waktunya hanya untukku
mudah mudaha tuhan membuka hati nya untuk menerima diriku apa ada nya...
dan menjadikan dirinya bagian dari hidupku ..
dan hidupku bagian dari nya..
semoga....

(sekian dulu curhatan dari juvee..mohon maaf..nggak ada menyinggung sapa pun..thanks yang udah baca....)

Tidak ada komentar: