Sabtu, 24 Mei 2008

TENTANG SAYA

i don't know..i wanna introduce my self for u all
gak tau neh saya ingin aja menjelaskan ttg saya..

apa yah yang ingin saya jelaskan,
saya terlahir dari keluarga yang sangat taat beragama tepat nya saya lahir di kota medan, 30 agustus 1979, sedih nya ibu...saya mengira saya anak perempuan. maklum katanya waktu itu, tidak lasak di kandungan alias adem ayem aja...(oh no...)

memang waktu tuh ortu juga berharap anak wanita mengingat kakak saya meninggal (maklum dalam minangkabau..anak cewek juga penting banget boss....buat keturunan...)


masa kecilku penuh dengan kenangan indah yang ngga bisa kulupakan, karena ortu juga lagi peningkatan karir,
lagi era era tajir tajirnya lah waktu itu....

sempat tinggal di padang sidempuan selam 3.5 tahun..membuatku apal karakter orang mandailing yang sedikit keras juga ...waktu itu nilai sekolah dasarku pada anjlok....
rumah dinsa yang kecil di tambah kami semunya anaknya aja 6 orang..kecil kecil bayangkan repotnya mengurus nya....

walau akhirnya aku menamatkan sekolah dasar di kota medan, aku kemudian melanjutkan ke pesantren di medan, babak baru banyak perubahan dalam diri, mungkin karena terinspirasi oleh abang kandung yang karirnya bagus di pesantren membuatku ingin juga sekolah di sana...
pesantren memebuat ku berubah , nilai nilai ku semakin baik, karena dari kecil aku udah di ajarkan ngaji makanya ketika pesantren semua seolah mudah untuk di hapal,


tahun 1995 ortu pindah ke sumatera barat tepat nya di sawah lunto sijunjung...aku pun melanjutkan ke pendidikan pesantren thawalib padang panjang, suasana pun berbeda dan banyak pengalaman berharga yang tak tergantikan di sana aku dapatkan, karena merasa tidak sepenuhnya di pesantren aku melanjutkan ke MAN/MAKN koto baru padang panjang....
era pacaran pun ku jambani, banyak masalah pribadi yang menghampiri wakut itu..
cuman susasana kota padang panjang yang begitu indah sangat tak terlupakan oleh ku...



apa yang berkesan di masa remaja waktu itu yah..
aku ..kangen ingin bertemu temen temen di sekolah dulu, mungkin karna aku merasa terkenal yah...(narsis banget juve.....hahahah...)

tamat.......smu..aku kemedan
karena gagal spmb..sedih nya waktu itu ...banyak planning yang nggak dapat ku jalankan..penyesalan karena harus ke medan, karena balik lagi ke medan adalah bukan pilihan yang tepat buatku...
akhirnya kuliahku pun tak kelar.....
karena pencarian jati diri yang berliku...walau saat itu aku kuliah sambil kerja, tapi apa yang aku dapatkan..cuman jati diri , sementara kuliah dan kair tak ada apa apanya...



nah sekarang 2008 aku mulai menapaki karir ku yang hancur..berusaha mengumpulkan sisa sisa cerim yang retak hanya untuk satu tujuan..
" aku ingin kuliah lagi dan aku ingin mandiri..."

doakan lah dalam waktu dekat semua bakal terwujud..walau masih panjang jalan berliku yang akan aku tempuh....
tapi aku yakin smeua udah adah ada di jalannya..
amiinnnnnnnn

Tidak ada komentar: