Sabtu, 17 Mei 2008

MENATAP CINTA DI UJUNG KELAMNYA MALAM

larutnya malam tak mematah kan semnagat ku tuk jumpa kamu..
aku hanya ingin kau tau kalau cinta juga harus berusaha..
cinta bukan sekedar keluar dari kata kata yang seolah murni
tapi aku ingin semua bisa di pertanggung jawabkan..


ketika hatiku tak ingin diketuk selain dirimu..
mengapa kau seolah tak ingin bertemu aku..
aku bukan ...lah kejam nya... malam
tapi aku adalah kerinduan yang ingin di sentuh
..

kau seolah ingin lepas dari bayang masa lalumu..
tapi kau seolah tak ingin berusaha untuk melepaskannya..
karena aku hadir ingin memuluskan niatmu..
untuk satu kata yaitu cita cita dan masa depan

salahkah aku datang dihadapan mu dengan sepotong cinta..
yang dengan tulus ingin aku persembahkan untukmu?
salahkah aku mencintai mu...
karena cinta ku bukan cinta biasa

Tidak ada komentar: